1 / 3
SMATA
2 / 3
SMATA
3 / 3
SMATA

Home » » Juara 2 OSN Guru

Juara 2 OSN Guru



Guru SMA Terpadu Al Qudwah ukir prestasi membanggakan. Kali ini, dari ajang lomba OSN. Prestasi ini semakin membuat harum nama sekolah. Meski baru berusia 4 tahun, tapi sekolah ini tidak ketinggalan dalam hal mencetak prestasi dari sekolah lain.
Dialah Ibu Resiana, S.Si., berhasil menyabet Juara 2 Olimpiade Sains Nasional (OSN) guru mata pelajaran Kimia tingkat kabupaten Lebak pada 22 Mei 2014. Bersaing dengan puluhan peserta dari 15 sekolah se-kabupaten Lebak, guru yang akrab dipanggil Bunda ini berhasil membukukan nilai nilai 86 sehingga berhak menduduki runner-up.
            Prestasi ini sangat spesial. Sebelumnya beliau juga meraih juara 2 pada tingkat wilayah bagian (wilbi) dengan skor 72 diikuti peserta dari 13 sekolah. Lomba tingkat wilbi diadakan pada 17 Mei 2014. Jumlah soal yang dihadapi sebanyak 100 butir soal terdiri dari soal mata pelajaran dan seputar kependidikan.
Untuk kali pertama, guru SMA Terpadu Al Qudwah mampu menyabet gelar ini. Atas prestasinya itu, beliau mendapatkan sertifikat penghargaan dan uang pendidikan sebanyak Rp. 1 juta. “Saya ingin memberikan yang terbaik untu SMA Terpadu Al Qudwah. Jangan berhenti belajar, terus berjuang” pesannya. (pdl)

Terimakasih telah membaca artikel Juara 2 OSN Guru. Jangan lupa share ya

Subscribe to receive free email updates:

0 komentar:

Post a Comment