Home » » SMATA RAIH JUARA 1 LCC

SMATA RAIH JUARA 1 LCC

SMATA berhasil menjadi pemuncak juara pada lomba cerdas cermat (LCC) yang diadakan oleh Kesatuan Aksi Pelajar Muslim Indonesia (KAPMI) Lebak, pada hari Jum'at  (18/7). Agenda dalam rangkaian semarak ramadhan ini diadakan di masjid Agung Rangkasbitung yang dimulai pada pukul 14.00 s.d selesai.

Sebanyak  empat belas kelompok dari SMA yang turut ambil bagian pada ajang ini. Lomba terdiri dari babak penyisihan, semifinal, dan final. Dari empat belas peserta pada penyisihan, diambil tujuh kelompok untuk semifinal, dan lima kelompok pada babak final.    Soal terdiri dari pengetahuan umum, sirah, dan islam kontemporer.

Hasilnya, juara 1 diraih oleh SMA Terpadu Al Qudwah Putra yang terdiri dari Diki Darmawan, M.Faris Ibrahim, dan Abdirahman. Menariknya, dua diantaranya adalah siswa kelas X yang berarti siswa baru masuk, tetapi sudah mampu bersaing dan meraih juara.

Sementara, Juara 2 diraih oleh SMA Negeri 1 Rangkasbitung (putra) dan juara 3 SMA Negeri 1 Rangkasbitung (putri.  Hadiahnya berupa piala, sertifikat, dan uang tunai.
Bagi SMATA, ini adalah piala perdana di tahun pembelajaran 2014/2015. Semoga memancing piala-piala lainnya. Aamiin..
-->>Sumber berita :  Afwa AS Muzamil sebagaimana dituturkan kepada kontributor.
Terimakasih telah membaca artikel SMATA RAIH JUARA 1 LCC. Jangan lupa share ya

Subscribe to receive free email updates:

0 komentar:

Post a Comment