Home » » Al Qudwah Boarding School Juara 1 Festival Drama

Al Qudwah Boarding School Juara 1 Festival Drama



Al-Qudwah boarding school punya talenta hebat di berbagai bidang. Salah satunya adalah dalam dunia drama. Baru-baru ini siswanya menjuarai  Festival Drama Musikal Sastra Pesantren tingkat provinsi Banten. Dalam acara yang digelar oleh Kantor Bahasa Provinsi Banten Kementerian Pendidikan Kebudayaan ini Al-Qudwah boarding school mengirimkan dua kelompok drama untuk kategori putra dan putri.


Acara diadakan di gedung PGRI, Ona, Lebak pada 19 Agustus 2015. Salah satu juri yaitu Gola Gong, penulis kenamaan pendiri Rumah Dunia begitu terpukau dengan penampilan santri Al-Qudwah boarding school. Reaksinya terlihat dari
Santri putra berhasil menjadi juara 1 dalam ajang itu dan berhak mendapat piala serta uang pembinaan Rp 5 juta. Sementara, santri putri mendapat juara 3. Mereka juga mendapat piala dan uang pembinaan Rp. 3juta.
Gigin Ginulur menyatakan kebahagiaannya bisa memberikan prestasi untuk almamaternya. “Ini sumbangsih kami untuk pesantren. Berkat kerja keras yang selama ini kami dapat disini” ujarnya.
Bakat dan potensi mereka selayaknya diasah terus. Agar mereka memiliki banyak kesempatan untuk membuktikan diri sebagai generasi islami yang cerdas.
Terimakasih telah membaca artikel Al Qudwah Boarding School Juara 1 Festival Drama. Jangan lupa share ya

Subscribe to receive free email updates:

0 komentar:

Post a Comment