1 / 3
SMATA
2 / 3
SMATA
3 / 3
SMATA

Home » » Kepsek Baru SMATA

Kepsek Baru SMATA



Pergantian kepemimpian adalah suatu hal yang perlu dilakukan. Agar bisa mempunyai hal kebaruan dalam sebuah lembaga. Begitu juga yang dialami oleh SMATA. Hari Senin 4 Januari 2016 diumumkan pergantian kepala sekolah.

Apriyadi S.Sos yang menjabat selama 4 tahun (2015-2011) digantikan oleh Iwan Supriana, M.Pd. Iwan Supriana pun sebetulnya bukan orang baru. Pernah mengajar di SMATA pada awal berdirinya. Iwan Supriana yang sebelumnya menjadi kepala sekolah di SMP T Al-Qudwah. Jadi, masih satu yayasan.
Dalam perkenalan di hadapan publik SMATA, Apriyadi mengucapkan terima kasih kepada para siswa dan guru atas interaksinya selama ini. Kedepan, Apriyadi masih sering berada di SMATA karena mengajar PAI.
Diketahui bahwa Apriyadi diberi amanah dalam pengembangan sumber daya manusia di yayasan Qudwatul Ummah yang mengelola TK, RA, SD, SMP dan SMA.
Sementara itu, Iwan mengatakan bahwa akan meneruskan kepemimpinan Apriyadi jika dipandang positif dan baik. “Tidak akan berubah banyak. Kecuali yang perlu dilakukan untuk perbaikan sekolah” katanya.
Iwan pun meminta masukan kepada guru terkait harapan-harapan dalam kepemimpinannya. Iwan akan menakhodai SMATA yang berusia 4 tahun dengan 126 siswa itu. Kita berharap SMATA semakin baik dan diiringi dengan prestasi yang semakin banyak.
Terimakasih telah membaca artikel Kepsek Baru SMATA. Jangan lupa share ya

Subscribe to receive free email updates:

0 komentar:

Post a Comment