Home » » Liburan, SMATA Belajar ke Kampung Inggris

Liburan, SMATA Belajar ke Kampung Inggris



Liburan kenaikan kelas ini dimanfaatkan siswa kelas X SMA Terpadu Al-Qudwah untuk belajar ke Kampung Inggris Pare, Kediri, Jawa Timur. Agenda rutin sekolah terpadu di daerah Lebak pada tahun ini dilaksanakan selama 2 pekan. Keberangkatan pada tanggal 24 Mei 2016 dan direncanakan akan pulang pada 4 Juni 2016. Perjalanan kesana dengan menggunakan kereta api.
Sebanyak 9 putra dan 28 putri kelas X bertolak ke sana. Pembina pendamping kali ini adalah kepala Sekolah Iwan Supriana dan ustadz Soghir untuk rombongan putra. Pembina putri Arni Yulianti dan Tika Nurliawati.



Disana siswa akan mengasah dan meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris. Tenses, vocabulary, dan communication.  Ke Kampung Inggris ini merupakan pengalaman berharga bagi siswa untuk akrab dengan bahasa internasional ini. Tidak lupa, pengalaman selama di sana pastinya memberikan pengalaman yang berharga bagi siswa.
Mudah-mudahan para siswa dapat mencapai apa yang menjadi tujuan sekolah. Agenda belajar di kampung Inggris ini sangat penting sebab memberikan pengalaman langsung dan belajar secara intensif.


Terimakasih telah membaca artikel Liburan, SMATA Belajar ke Kampung Inggris. Jangan lupa share ya

Subscribe to receive free email updates:

0 komentar:

Post a Comment