1 / 3
SMATA
2 / 3
SMATA
3 / 3
SMATA

Home » » Al Qudwah Berdonasi untuk Bencana Lebak Selatan

Al Qudwah Berdonasi untuk Bencana Lebak Selatan



Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban bencana banjir dan longsor di Lebak Selatan, siswa SMA Al Qudwah mengadakan galang dana. Kegiatan ini digawangi oleh OSIS dan ROHIS SMA Terpadu Al Qudwah. Sasarannya adalah siswa SD, SMP, dan SMA Al Qudwah. 


Mayoritas siswa pun antusias menyumbang. Tidak sedikit diantara mereka yang mengorbankan uang jajannya untuk donasi. Dari penggalangan donasi itu didapat uang sejumlah Rp. 1.300.000. uang itu kemudian disalurkan melalui Harfa Lebak, sebuah lembaga sosial yang bergerak dalam bidang kepedulian masyarakat kurang mampu dan kebencanaan. 

Bantuan diserahkan oleh Nurhayati selaku pembina OSIS, didampingi wakasek kesiswaan sUpadilah. Donasi diterima oleh Topan foundraising Harfa Lebak.
Mudah-mudahan sejumlah dana itu bisa meringankan derita korban bencana tersebut.
Terimakasih telah membaca artikel Al Qudwah Berdonasi untuk Bencana Lebak Selatan . Jangan lupa share ya

Subscribe to receive free email updates:

1 komentar:

  1. Banjir memang topik utama masalah negeri ini, banjir sering melanda daerah padat penduduk tapi tidak menutup kemungkinan banjir terjadi di daerah yang minim penduduk, maka dari itu pencegahan banjir adalah solusinya, dengan tidak membuang sampah sembarangan dan memberi ruang hijau agar bencana banjir bisa diminimalisir, jika terjadi banjir maka korban butuh sekali bantuan dari masyarakat dan pemerintah yaitu Donasi Banjir untuk menanggulangi dampak kerusakan yang di timbulkan oleh banjir, semoga kedepannya masyarakat lebih peduli pada lingkungan.

    ReplyDelete