Home » » Juara 3 LKIR Dinas Koperasi Kabupaten Lebak 2016

Juara 3 LKIR Dinas Koperasi Kabupaten Lebak 2016

Klub eksul Karya Ilmiah Remaja (KIR) SMA Terpadu Al Qudwah berhasil mendapat juara 3 dalam ajang lomba karya ilmiah yang diadakan Dinas Koperasi Kabupaten Lebak. Tim KIR SMA Terpadu Al Qudwah diwakili oleh Elvira Aulia, Annisa Nur Febriani, dan Siti Nurjanah. Ketiganya kelas XI putri SMA Terpadu Al Qudwah. Judul Karya ilmiah “ Organic Waste Scholarship“ yang mengantarkan mereka untuk pertama kalinya mendapatkan juara pada lomba karya ilmiah.
 Juara 3 LKIR Dinas Koperasi Kabupaten Lebak 2016
Siti nurjanah mengaku senang dan surprise dengan juara ini, “Alhamdulilah setelah sekian lama nunggu Dan sempet pesimis gk akan menang, tapi Allah berkehendak lain alhamdulilah dapet ke 3 , awal permulaan yg insyaallah kedepannya lebih baik. Terimakasih buat orang tua,para guru,kakak kelas,Dan teman-teman sekalian yg udah support Dan kasih doa” demikian pernyataannya sesuai kutipan di facebook-nya.
Tidak lupa dia mengucapkan terima kasih kepada pembimbingnya. “Dan untuk bu niken dan bu Linda terimakasih atas waktu luangnya untuk membimbing kami,dalam hal karya tulis atau apapun berkat kalian semua kita bisa pegang piala hasil kerja keras kita. Semoga proyek yg kita buat bisa membuat para siswa tertarik. Thanks..” ucapnya.
Terimakasih telah membaca artikel Juara 3 LKIR Dinas Koperasi Kabupaten Lebak 2016. Jangan lupa share ya

Subscribe to receive free email updates:

0 komentar:

Post a Comment