Home » » Siswa Al Qudwah Sabet Siswa Teladan

Siswa Al Qudwah Sabet Siswa Teladan



Dalam pemilihan siswa teladan kabupaten Lebak 2016, siswa SMA Terpadu Al Qudwah berhasil menyabet juara 3, atas nama Abdirrohman, siswa kelas XII SMA Terpadu Al Qudwah. Setelah melalui seleksi berkas-berkas dan tes tertulis serta wawancara, akhirnya siswa yang juga santri Al Qudwah Boarding School ini mendapat peringkat tiga.
Seleksi tes diadakan pada 22 September 2016 dengan beberapa tahapan diantaranya menulis cerpen, tes tulis, wawancara, dan penampilan seni yang diadakan dalam satu hari. Berkat kerja keras dan percaya diri, akhirnya Abdirrohman bisa melaluinya dengan sangat baik.
Memang dalam kesehariannya, putra dari ketua yayasan Qudwatul Ummah ini terbilang cukup aktif dengan organisasinya. Sebut saja ISMA (Ikatan Santri Ma’had Al Qudwah), Kerohanian islam (ROHIS) SMA Terpadu Al Qudwah, dan pramuka. 

Pencapaian juara 3 ini sangat menggembirakan SMA Terpadu Al Qudwah. Mengangkat nama baik sekolah dengan prestasnya.
Selain itu, rekannya, Nada Hanifa Syifa Utami mendapatkan urutan ke-5 dalam ajang serupa. Hasil yang cukup logis, sebab di hari itu Nada sedang tidak enak badan sehingga tidak bisa menampilkan kemampuan terbaik.
Perjuangan siswa SMA Terpadu Al Qudwah menjadi pelecut semangat siswa lain untuk bisa berprestasi dengan lebih baik lagi.
Terimakasih telah membaca artikel Siswa Al Qudwah Sabet Siswa Teladan. Jangan lupa share ya

Subscribe to receive free email updates:

0 komentar:

Post a Comment