Home » » Hujan Gol, Skor 20 – 15 untuk kemenangan Al Qudwah

Hujan Gol, Skor 20 – 15 untuk kemenangan Al Qudwah



Seperti biasa, Kamis malam diadakan latihan futsal guru Al Qudwah (SD, SMP, dan SMA). Sebagai sarana mengakrabkan guru antar lembaga sekaligus moment untuk menyehatkan tubuh. Namun kali ini latihan futsal diadakan dengan menggelar sparing (tanding) dengan pondok pesantren Al Hidayah, Cibadak. Bertempat di lapangan futsal 35, para guru dan ustadz itu bertanding.
link website Al Qudwah 
Kedua tim saling serang dan menghasilkan gol. Meskipun dilandasi kekeluargaan dan persahabatan, kedua tim tetap bermain serius dan tidak mau kalah. Gol disusul dengan gol. Pergantian pemain terus dilakukan untuk menjaga ritme permainan yang tetap ngotot. Pun terjadi pemain jatuh. Namun soprtifitas tetap dijaga. 
 gambar : Ilustrasi (diambil dari google.com)
Pertandingan berlangsung selama satu jam. Dan hasilnya, tercipta 35 gol. Dengan keunggulan 20 – 15 untuk tim Al Qudwah. Menang kalah adalah hal biasa. Kedua tim saling berjabat tangan ketika pertandingan usai.
Moment ini dimaksudkan untuk mempererat silaturahim antar kedua lembaga sekaligus mengasah kemampuan untuk mendapatkan materi latihan yang berbeda dari biasanya.
Terimakasih telah membaca artikel Hujan Gol, Skor 20 – 15 untuk kemenangan Al Qudwah. Jangan lupa share ya

Subscribe to receive free email updates:

0 komentar:

Post a Comment