1 / 3
SMATA
2 / 3
SMATA
3 / 3
SMATA

Home » » Al Qudwah Salurkan Bantuan untuk Banjir Lebak

Al Qudwah Salurkan Bantuan untuk Banjir Lebak



 Banjir Lebak beberapa hari lalu menimbulkan banyak korban. Banyak kerugian pula yang dialami. Hal ini mengundang kepedulian banyak pihak. SMA Terpadu Al Qudwah melalui OSIS-nya berhasil menggalang dana untuk korban banjir Lebak. Bekerja sama dengan lembaga amil zakat dan sadaqah (Lazis) Badan Pusat Statistik, terkumpullah dana yang akan disalurkan untuk masyarakat Lebak yang terkena musibah.














Dana yang terkumpul sejumlah Rp. 5 juta yang kemudian dibelikan paket sembako diantaranya mie instan, roti, minyak sayur, pampers, dan air mineral. Bantuan itu diserahkan pada Senin (13/2) di desa Ketapang, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak.
Bantuan diserahkan oleh Nurhayati, pembina OSIS didampingi perwakilan OSIS Yogi Sugiyono, ketua OSIS SMA Terpadu Al Qudwah, Hibatullah (Ketua Rohis Al Quds) dan beberapa siswa SMA Terpadu Al Qudwah.
Penggalangan dana ini dilakukan kedua kalinya. Pada penggalangan dana sebelumya dilakukan di komplek yayasan islam Qudwatul Ummah. Semoga dana yang diberikan dapat meringankan atas musibah yang dialami penduduk. Dan kegiatan yang dilakukan siswa-siswa dapat menjadikan mereka bermanfaat untuk umat dan bangsa.
Terimakasih telah membaca artikel Al Qudwah Salurkan Bantuan untuk Banjir Lebak. Jangan lupa share ya

Subscribe to receive free email updates:

0 komentar:

Post a Comment