Home » » Forum Rohis Bagikan Ratusan Jilbab Gratis

Forum Rohis Bagikan Ratusan Jilbab Gratis



Rangkasbitung (19/2) Sejumlah organisasi Kerohanian islam (Rohis) meramaikan Car Free Day (CFD) di alung-alun Rangkasbitung, Lebak,  Banten, dengan membagikan jilbab gratis. Jilbab gratis sejumlah lebih dari 100-an itu dibagikan secara cuma-cuma kepada pengunjung CFD pagi itu. 

Pembina Rohis Al Quds dari SMA Terpadu Al Qudwah, Arni Yulianti, mengatakan bahwa agenda ini bertepatan dengan Gerakan Menutup Aurat (Gemar) yang juga dilakukan secara serentak di tempat-tempat lain. 

“Bertepatan dengan ada agenda Training Pelajar Muslim (Tripel) yang diadakan di Al Qudwah, ada peserta dari sekolah lain yang diikutsertakan. Ada Rohis SMKN 1 Rangkasbitung, MAN Rangkasbitung, dan SMA N 1 Curugbitung” terangnya.
Arni mengatakan ada lebih dari 100-an jilbab yang dibagikan. “Jilbab itu donasi dari hijab Ukhti Sally, dan dari donatur lainnya yang memberikan secara gratis” lanjutnya.
Sementara itu, salah seorang anggota Rohis Al Quds menerangkan bahwa jilbab yang dibagikan merupakan hadiah agar kedepannya dapat membiasakan berjilbab. “Mudah-mudahan jilbab tetap melekat sebagai identitas diri. Berjilbab sebagai perintah agama. Dan berjilbab tidak menghalangi kita untuk tampil modis dan keren” ujar salah seorang anggota Rohis melalui pengeras suara. 


 
 Ibu-ibu pun turut semangat dalam kegiatan ini

 Berpose dengan penampilan baru
Pengunjung CFD cukup antusias dengan program ini. Stand Rohis pun ramai dikunjungi. Anak-anak maupun orang dewasa. “Mereka dibolehkan milih jilbab mana yang diinginkan, trus dipake-in ditempat” kata Siti Nurjanah, ketua pelaksana Gemar. 
 Para panitia dan peserta Gemar 2017
Pada pengunjung yang telat memilih dan memakai jilbab antusias berpose dengan penampilan terbarunya. Dan benar saja. berhijab membuat mereka lebih keren. Anggun dan lebih islami. Sebuah anjuran agama yang memiliki banyak kebaikan di dalamnya.
Terimakasih telah membaca artikel Forum Rohis Bagikan Ratusan Jilbab Gratis. Jangan lupa share ya

Subscribe to receive free email updates:

0 komentar:

Post a Comment