Home » » Peletakan Batu Pertama; Al Qudwah Bakal Punya Aula

Peletakan Batu Pertama; Al Qudwah Bakal Punya Aula

Kalanganyar, Selasa (11/4) dilaksanakan peletakan batu pertama sebagai pertanda dimulainya pembangunan aula Al Qudwah. Setelah beberapa lamanya kehadiran aula ini dinantikan oleh warga Al Qudwah untuk berbagai keperluan sekolah. Akhirnya, warga Al Qudwah bisa menyelesaikan penantiannya itu. 
Ketua yayasan Qudwatul Ummah usai peletakan batu pertama aula Al Qudwah
 
Peletakan batu pertama pada pukul 13.00 WIB ini dihadiri oleh  ketua yayasan KH A'la Rotbi, pimpinan Al Qudwah Boarding School KH Samson Rahman, pembina yayasan Nurjaya M.Pd, dan para pimpinan lembaga (Tk/Ra/Sd/smp/sma) serta para guru Al Qudwah.

                                                             Para guru ikut serta menyaksikan
                      Perwakilan dari SD Al Qudwah menimbun pondasi dengan adukan semen 

Yayasan Islam Qudwatul Ummah terus melakukan pembangunan sebagai upaya berbenah diri. Setelah sebelumnya asrama Boarding school untuk santri putri yg terdiri dari 9 kamar. 


Ustadz A'la Rotbi menjelaskan, kehadiran aula itu bisa untuk berbagai keperluan. "Aula sekaligus sebagai tempat makan santri. Nantinya ada 5 lokal. Lebar bangunan 12 x 35 meter. Sangat lebar” jelasnya.

Penggunaannya agar bisa dimanfaatkan untuk berbagai acara termasuk perpisahan tiap lembaga. seperti diketahui, setiap tahun perpisahan lembaga selalu menyewa gedung diluar.
“Bangunan oni milik bersama. Penggunaannya akan kita kelola agar setiap lembaga (tk/ra/sd/smp/sma) bisa menggunakannya” lanjutnya. 
                                          Usai memanjatkan doa untuk keberkahan bangunan

Doa pada prosesi peletakan batu pertama itu dipimpin oleh KH Samson Rahman. “Kita doakan agar pekerja yang membangun diberi kesehatan. Dan tempat ini memberikan kebaikan” ucap KH Samon Rahman.
Ustadz A’la Rotbi menutup, “Juga mohon keberkahan untuk yayasan agar bisa menjadikan sekolah sebagai pilihan para orang tua menyekolahkan anaknya”. Aamiin.
Terimakasih telah membaca artikel Peletakan Batu Pertama; Al Qudwah Bakal Punya Aula. Jangan lupa share ya

Subscribe to receive free email updates:

0 komentar:

Post a Comment