1 / 3
SMATA
2 / 3
SMATA
3 / 3
SMATA

Home » » Tenis Meja SMAT Al Qudwah Juara 2 O@SN 2017

Tenis Meja SMAT Al Qudwah Juara 2 O@SN 2017



Tenis meja SMA Terpadu Al Qudwah berhasil menjadi runner-up pada ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat kabupaten Lebak yang digelar pada 18 April 2017 di SMAN 3 Rangkasbitung.


SMA Terpadu Al Qudwah sebetulnya mengirimkan beberapa perwakilan untuk ikuti beberapa cabang O2SN diantaranya lari 100 m, silat, bulutangkis, dan catur. Namun hanya di cabang tenis meja putra SMA Terpadu Al Qudwah mendapatkan peruntungan.
SMA Terpadu Al Qudwah berhasil menjadi juara 2 melalui siswa kelas X Lutfi Alfiansyah. Perjalanan Lutfi menjadi runner-up diawali dengan mengalahkan SMAN 1 Sajira, SMAN 3 Rangkasbitung dan SMAN 1 Maja. Di final, Lutfi terpaksa mengakui keunggulan lawannya, siswa dari SMAN 1 Malingping yang merupakan runner up tahun sebelumnya. 
Pencapaian ini membanggakan sekolah. Pasalnya, baru tahun ini cabang tenis meja berhasil naik podium. Namun juga menjadi evaluasi sebab menjadi satu-satunya gelar pada ajang O2SN. Kedepannya, prestasi ini perlu ditingkatkan. Tentu dengan proses pembinaan yang terencana dan intensif.
Terimakasih telah membaca artikel Tenis Meja SMAT Al Qudwah Juara 2 O@SN 2017 . Jangan lupa share ya

Subscribe to receive free email updates:

0 komentar:

Post a Comment