Home » » Ambalan Muhammad Al Fatih-Siti Aisyah SMATA Gelar Musyawarah Ambalan

Ambalan Muhammad Al Fatih-Siti Aisyah SMATA Gelar Musyawarah Ambalan

Sebagai bentuk pertanggungjawaban kinerja selama satu tahun dan menentukan program satu tahun kedepan, pramuka SMAT AL-QUDWAH mengadakan musyawarah ambalan. Acara diadakan pada Rabu (18/10) di aula Cordova, kompleks Pendidikan Sekolah Terpadu Al-Qudwah.

Sesuai namanya, Ambalan SMATA gugus depan 25.045-25.046 ambalan Muhammad Al Fatih-Siti Aisyah diharapkan bisa bertindak dan berperilaku sesuai nama besarnya.

Demikian disampaikan oleh Kamabigus Samson Rahman dalam sambutannya yang juga membuka acara. "Ambalan Al Qudwah harus bisa menjadi seperti namanya. Persiapkan diri , supaya di hari esok kalian bisa berkontribusi" ujarnya.

Menggiatkan pramuka di sekolah membutuhkan kerja sama yang baik antara gugus depan dan siswa.




Agenda musyawarah ambalan diantaranya adalah pembukaan, LPJ dewan ambalan, pembahasan komisi, dan sidang pleno pemilihan dewan ambalan baru.

Banyak hal yang dipelajari di acara tersebut. Belajar sidang pleno, memimpin rapat, voting, dan berdemokrasi.

Acara yang dilaksanakan seharian penuh ini hendaknya jadi pembelajaran bagi siswa dalam berorganisasi. Hadir dalam acara ini kepala sekolah, guru dan seluruh siswa SMATA.
Terimakasih telah membaca artikel Ambalan Muhammad Al Fatih-Siti Aisyah SMATA Gelar Musyawarah Ambalan . Jangan lupa share ya

Subscribe to receive free email updates:

0 komentar:

Post a Comment