Home » » Konser Kemanusiaan, Al Qudwah Sumbang Rp. 271 juta

Konser Kemanusiaan, Al Qudwah Sumbang Rp. 271 juta

Hari ini sekolah islam terpadu Al Qudwah mengadakan konser kemanusiaan peduli Palestina dan Rohingya yang menghadirkan artis Opick 'Tombo Ati'. Acara yang melibatkan SD, SMP dan SMA Alqudwah itu mengundang juga orang tua dan masyarakat. Selain konser musik, diadakan pula galang dana.
Opick mengajar bernasyid bersama

Sebagian donstur yang sedang menyampaikan donasi

Pengunjung menikmati acara konser

Usai acara, Dana yang terkumpul sejumlah Rp. 276.543.100. Kegiatan yang bertema Labbaik Al-Aqsa ini dihadiri oleh Asda III Kabupaten Lebak dan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Lebak, kepala desa Cilangkap,  serta ketua Yayasan Qudwatul Ummah. Hadir pula ketua Sahabat Palestina Memanggil, ustadz Salim. 
Antusiasme pengunjung sangat besar. Terlihat mereka sangat menikmati suguhan acara dari panitia. Ditambah MC acara yang interaktif membuat suasana terasa semangat. 
Penampilan Opick sangat memukau dengan tampilan lagu Ya nabi salam alaika., tombo ati, Bila waktu tlah memanggil, dan Bersujud kepada Allah. 
Terima kasih kepada semua lembaga yang telah ikut terlibat, baik itu lembaga dalam lingkungan yayasan maupun di luar yayasan Qudwatul ummah. Semoga menjadi amal jariyah atas donasi yang diberikan, dan dibalas oleh Allah dengan rezeki yang berlimpah. 
Terimakasih telah membaca artikel Konser Kemanusiaan, Al Qudwah Sumbang Rp. 271 juta. Jangan lupa share ya

Subscribe to receive free email updates:

0 komentar:

Post a Comment