1 / 3
SMATA
2 / 3
SMATA
3 / 3
SMATA

Home » » JSIT Indonesia dan Musisi Peduli Palestina Kunjung Warga Palestina*

JSIT Indonesia dan Musisi Peduli Palestina Kunjung Warga Palestina*

Bangsa Indonesia peduli terhadap kondisi Palestina. Lebih-lebih dengan kondisi terbaru, klaim sepihak oleh presiden AS bahwa Yerusalem menjadi ibukota Israel, semakin menebalkan simpati bangsa kita. Semakin banyak pula pihak yang menunjukkan kepedulian. Salah satunya adalah Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT) Indonesia yang mengirimkan wakilnya berkunjung ke warga Palestina.

Dari JSIT Indonesia diwakili oleh Sukro Muhab, ketua dewan pembina JSIT bersama musisi Melly Goeslow dan Opick Tombo Ati. Ikut dalam rombongan itu pengurus dari Sahabat Palestina Memanggil (SPM), komunitas Tangan Di Atas (TDA) dan lainnya.

Dari foto yang tersebar di sosial media, terlihat keharuan saat suami Melly, Anto Hoed mengantarkan di bandara.

Senin (18/12), rombongan sudah berada di Turki. Nantinya, mereka akan mengunjungi warga Palestina yang berada di kamp-kamp pengungsian yang berada di negara-negara perbatasan dengan Palestina. Agendanya memberikan sumbangan/donasi dan -_trauma healing_ kepada anak-anak pengungsian.

Palestina dan Donasi Al-Qudwah

Rombongan membawa donasi yang selama ini terkumpul dari masyarakat Indonesia, termasuk di dalamnya ada donasi yang terkumpul dari konser kemanusiaan yang diadakan di Al-Qudwah pada Ahad, 19 November 2017 kemarin. Konser yang menghadirkan Opick Tombo Ati itu berhasil mengumpulkan donasi Rp. 271 juta yang berasal dari warga Lebak dan sekolah-sekolah di Lebak serta sekitarnya.

Sahabat Palestina Memanggil (SPM) masih menerima bantuan dan donasi melalui rekening Bank Syariah Mandi (BSM) nomor rekening
777-222-0078 atas nama Sahabat Palestina Memanggil.
Terimakasih telah membaca artikel JSIT Indonesia dan Musisi Peduli Palestina Kunjung Warga Palestina*. Jangan lupa share ya

Subscribe to receive free email updates:

0 komentar:

Post a Comment