Home » , » Silaturahim Menuju 25 Tahun Al Qudwah

Silaturahim Menuju 25 Tahun Al Qudwah

Al Qudwah akan berusia kurang lebih 25 tahun. Berdasar SK awal pendirian Al Qudwah tertanggal 4 Januari 1994, maka pada 4 Januari 2017.


Dalam rangka menyambut 25 tahun Al Qudwah, diadakan silaturahim guru dan karyawan.

Hadir dalam kegiatan ini pendiri yayasan H Nurjaya MPd, pembina yayasan H Sanuji Pentamarta, ketua yayasan KH A'la Rotbi.

25 tahun adalah perjalanan yang panjang. Guru dan pengurus datang silih berganti. Karena itu perlu pewarisan semangat. Semangat pendirian sekolah yang tidak boleh melenceng dari tujuan awal.

"Bahwa dengan semangat dakwah itulah kita bentuk yayasan. Awalnya berdiri TK di Palaton. Waktu itu harus utang untuk membayar tanah untuk bangun TK" kata Nurjaya.

Pada perjalanan, sekolah bertambah dengan mendirikan SMP, kemudian SD, dan SMA. Tidak jarang pendirian itu dilakukan dengan menggunakan dana hutang.



Ketua pertama yayasan, Sanuji Pentamarta memotivasi guru dan karyawan.

 "Sedang menabung amal. Kelelahan adalah amal. Semoga dengan itu di akhirat Allah memberikan manfaat dan Rasul memberikan syafaat" katanya.

Katanya, mendidik adalah menyiapkan generasi yang akan memimpin negeri ini. Pejabat-pejabat akan diganti. Mereka-lah yang berpeluang menggantinya
Terimakasih telah membaca artikel Silaturahim Menuju 25 Tahun Al Qudwah . Jangan lupa share ya

Subscribe to receive free email updates:

0 komentar:

Post a Comment