1 / 3
SMATA
2 / 3
SMATA
3 / 3
SMATA

Home » » Menangi Adu Pinalti, Tim Futsal Al Qudwah Melaju Ke Final

Menangi Adu Pinalti, Tim Futsal Al Qudwah Melaju Ke Final

Tim Futsal SMA Terpadu Al Qudwah sukses melaju ke partai final Olimpiade JSIT Korda 1 Banten 2018 yang diselenggarakan pada Sabtu (27/1) di Nurul Fikri Boarding School, Serang.


Skuat futsal SMA Terpadu Al Qudwah dua kali menangi adu pinalti untuk sampai ke final.

Pada laga babak penyisihan pertama, tim futsal SMA Terpadu Al Qudwah bertemu dengan SMAT Al Izzah. Skor kacamata hingga waktu  normal habis membuat laga dilanjut ke adu pinalti. Beruntung, kiper SMA Terpadu Al Qudwah, Tubagus Rian, cukup tangguh di bawah mistar gawang. Skor akhir 3-2 untuk kemenangan Al Qudwah.

Laga kedua yang dijalani skuat SMA Terpadu Al Qudwah bertemu dengan SMA Peradaban. Cuaca panas di lapangan membuat kedua tim berhati-hati dalam memainkan bola. Namun tidak mengurangi daya serangan kedua tim. Akan tetapi, tidak ada gol yang tercipta pada laga ini. Sehingga laga harus dilanjutkan dengan tos-tosan adu pinalti. Beberapa algojo kedua tim tidak bisa menunaikan tugas dengan sempurna. Bola melambung tinggi atau berhasil digagalkan penjaga gawang. Untuk kedua kalinya, keberuntungan berpihak pada Al Qudwah. Skor akhir adu pinalti 2-1 untuk kemenangan Al Qudwah.

Hari beranjak sore. Langit sedikit menurunkan tetes air yang semakin membesar. Akhirnya pertandingan dialihkan ke lapangan indoor. Namun apa daya, sesampainya disana listrik mati. Padahal maghrib semakin dekat. Setelah lama menunggu, akhirnya ada instruksi untuk kembali ke masjid.

Sekolah pun memutuskan untuk pulang dan tidak melanjutkan pertandingan sebab hari sudah malam. Kelanjutan pertandingan akan dibahas kemudian hari.

Namun pencapaian tim futsal Al Qudwah pada ajang Olimpiade JSIT ini semakin meningkat. Setelah sebelumnya tidak mencicipi partai final, kali ini SMA Terpadu Al Qudwah berpeluang meraih trofi.

Skuat futsal SMA Terpadu Al Qudwah
Tubagus Rian (kiper) Akbar (Kiper), Bintang, Aziz, Firman (Kapten), Rifyal, Topan, Dimas, Faris, Wildan.
Coach : Yopi
Terimakasih telah membaca artikel Menangi Adu Pinalti, Tim Futsal Al Qudwah Melaju Ke Final. Jangan lupa share ya

Subscribe to receive free email updates:

1 komentar: