1 / 3
SMATA
2 / 3
SMATA
3 / 3
SMATA

Home » » Siswa SMA Terpadu Al Qudwah Sumbang Dana untuk Gempa Lebak

Siswa SMA Terpadu Al Qudwah Sumbang Dana untuk Gempa Lebak



Gempa berkekuatan 6,4 SR yang mengguncang Lebak pada Selasa (23/1). Gempa yang banyak menimbulkan kerusakan dan kerugian itu tentunya menjadi kesedihan bagi siapa pun.

Untuk meringankan beban warga yang kena musibah, siswa SMA Terpadu Al Qudwah menggalang dana di dalam dan diluar sekolah. Penggalangan dana dilakukan oleh OSIS dan siswa SMA Terpadu Al Qudwah.
Sejumlah Rp. 1.160.100 dana terkumpul yang akan diserahkan ke yayasan Islam Qudwatul Ummah yang  akan mendatangi langsung ke lokasi yang terkena dampak.

Bantuan diserahkan oleh perwakilan relawan SMAT Al Qudwah didampingi presiden OSIS kepada Iwan Supriana M. Pd yang didampingi waka kesiswaan Supadilah.

"Kita ingin kirim 1 truck bantuan ke Yayasan kepada yang kena dampak, berupa : Meja/kursi, matrial bangunan, ATK dan perlengkapan/perabotan yang berhasil dihimpun dari para siswa dan orang tuanya.
Untuk itu, pastikan semua siswa/i dan ortunya mendapat info/BC ajakan donasi ini" kata Ustadz A'la Rotbi LC, ketua yayasan.

Bantuan untuk korban gempa masih ditunggu hingga hari Senin. Siapa yang ingin berdonasi silakan menghubungi yayasan di jl. Maulana Hasanudin Kp. Cempa. Ds. Cilangkap, Kec. Kalanganyar.
Terimakasih telah membaca artikel Siswa SMA Terpadu Al Qudwah Sumbang Dana untuk Gempa Lebak. Jangan lupa share ya

Subscribe to receive free email updates:

0 komentar:

Post a Comment