1 / 3
SMATA
2 / 3
SMATA
3 / 3
SMATA

Home » » Nasyid Izzatul Islam Gelorakan Milad Al Qudwah

Nasyid Izzatul Islam Gelorakan Milad Al Qudwah




Nasyid populer Izzatul Islam (Izzis) menggelorakan sekolah Al Qudwah dalam konser musik memperingati milad (ulang tahun) sekolah Al Qudwah ke-25 tahun yang diadakan pada Ahad (27/1) di komplek pendidikan Al Qudwah.

Hadir dalam acara tersebut pendiri Al Qudwah Nurjaya M. Pd., ketua umum yayasan Qudwatul Ummah KH A'la Rotbi LC, pimpinan lembaga sekolah Al Qudwah, komite sekolah, guru dan siswa Al Qudwah.

Lima orang personil Izzis menghadirkan lagu-lagu andalan mereka seperti Palestina Memanggil, Gaza, Generasi yang Hilang, Mujahid Muda,
Panglima Perang dan lainnya.


Penonton pun terbawa suasana lagu. Turun ke depan panggung, bergerak bersama, dan berjingkrak mengikuti instruksi para vokalis. Bahkan, terlihat ketua umum yayasan Qudwatul Ummah, KH A'la Rotbi LC turut menyemangati dan larut dengan penonton yang memang lagunya bermuatan kalimat penggugah semangat, perjuangan, dan konten positif lainnya.

Penampilan mereka ditutup dengan lagu yang juga legendaris yakni Sang Murabbi. Tidak sedikit penonton yang terharu bahkan meneteskan air mata.

Bahkan personil Izzis juga sempat menyemangati siswa Al Qudwah. Berbagi motivasi untuk memiliki cita-cita.

"Dulu saya cuma membayangkan. Alangkah hebatnya Izzis. Pengen rasanya jadi anggota tim Izzis. Eh, tidak tahunya impian itu tercapai," katanya.

Penampilan ciamik para personel Izzis ini tidak hanya dinikmati oleh para gurunya, tapi juga para siswanya.

Sebelum penampilan Izzis, penonton disuguhi dengan penampilan-penampilan dari siswa dan guru TK/RA, SD, SMP dan SMA Al Qudwah dalam bingkai Al Qudwah Talent Show. Belasan penampilan mulai dari drum band, puisi, drama, nasyid, story telling, dan band memeriahkan nuansa pagi itu.


Acara tersebut merupakan serangkaian kegiatan dalam rangka milad 25 tahun Al Qudwah yang telah berlangsung sejak 22 Januari dan akan berakhir pada 31 Januari mendatang.

Terimakasih telah membaca artikel Nasyid Izzatul Islam Gelorakan Milad Al Qudwah. Jangan lupa share ya

Subscribe to receive free email updates: