Home » , » Empat Siswa SMAT Al Qudwah Jalani KSN-P secara Daring: Alhamdulillah Lancar.

Empat Siswa SMAT Al Qudwah Jalani KSN-P secara Daring: Alhamdulillah Lancar.

 

Empat siswa SMA Terpadu Al Qudwah mengikuti Kompetisi Sains Nasional (KSN-P) tingkat provinsi Banten yang digelar secara daring. Hal ini dilakukan mengingat kondisi pandemi Covid-19 yang menyebabkan banyak kegiatan tidak bisa dilakukan seperti sebelumnya.

Perwakilan SMA Terpadu Al Qudwah pada KSN-P adalah Nurhayatus Syifa Qolbiah (XII) dan Aisyaluna Sakhaputri (X) untuk cabang lomba Biologi. Kedua siswa mengikuti kompetisi tahunan ini di hari Senin (10/8).

Sementara, Fathir Al Haq (XII) mengikuti kompetisi serupa di hari Selasa (11/8). AQo sendiri merupakan perwakilan di lomba matematika.

Di hari terakhir, Jumat (14/8) merupakan jadwal KSN-P lomba Ekonomi. Naila Rasyidah Sabilillah (XI) sebagai perwakilan SMA Terpadu Al Qudwah dalam kompetisi ini.

Meskipun dilakukan untuk pertama kali dengan sistem daring, siswa tidak mengalami kendala serius. Hanya cemas jika ada gangguan listrik. Alhamdulillah, listrik tetap stabil selama kompetisi berlangsung.

Naila mengaku telah berupaya maksimal untuk menghadapi kompetisi ini.

"Ada 50 soal. 45 Pilihan ganda dan 5 uraian. Semuanya dijawab karena tidak ada keterangan dikurangi nilai jika salah. Tinggal berdoa saja," ujarnya.

Terimakasih telah membaca artikel Empat Siswa SMAT Al Qudwah Jalani KSN-P secara Daring: Alhamdulillah Lancar. . Jangan lupa share ya

Subscribe to receive free email updates:

0 komentar:

Post a Comment